Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Selatan

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • VIDEOTRON / LED SCREEN

VIDEOTRON / LED SCREEN

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0 Buah
Dilihat Sebanyak
:
29 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail VIDEOTRON / LED SCREEN

LED SCREEN/ Videotron adalah papan eletronik yang berisi kumpulan LED yang dapat menampilkan gambar, tulisan dan video. LED SCREEN/ Videotron terdiri atas : • Indoor, yakni videotron yang peruntukannya dipasang di dalam ruangan • Outdoor, yakni videotron yang didesain untuk dipasang di luar ruangan ( dilengkapi dengan berbagai pelindung terhadap panas, hujan dan petir) Sebagai media informasi yang dinamis, pastinya LED SCREEN lebih efektif dibanding baliho, neon box maupun media statis lainnya. Sebab, selain memberikan kesan yang lebih meriah dengan efek “ hello” -nya, materi informasi yang ingin disampaikan mudah sekali diganti kapan saja dan dari mana saja.

Manfaat LED SCREEN

1. Bagi Instansi Pemerintah Media yang baik untuk menyampaikan rencana pembangunan, pelaksanaan pembangunan dan pencapaian-pencapaian pembangunan dalam kurun waktu tertentu. Media yang baik untuk menyampaikan sosialisasi dan penyuluhan kepada masyarakat. Media yang bagus untuk memperindah tata kota. Bisa menjadi kebanggaan bagi masyarakat, karena LED SCREEN merupakan simbol dinamika suasana kota yang selalu meriah.

2. Bagi Perusahaan Swasta Media yang baik untuk membangun brand produk dan layanan yang disediakan oleh perusahaan. Menyampaikan informasi tentang berbagai hal yang ingin disampaikan kepada khalayak yang ada di sekitar lokasi pemasangan LED SCREEN.

3. Bagi Advertising, Industri Hiburan dan Event Organizer Bisa menjadi profit center, karena LED SCREEN bisa disewakan secara berkala kepada perusahaan yang menjadi customer maupun tenant-nya. Menjadi sarana untuk menambah kemeriahan acara yang sedang digelar.

TYPE LED SCREEN/ VIDEOTRON YANG TERSEDIA : INDOOR : P3, 5, 6, 7 OUTDOOR : P8, 10, 13, 16

HARGA MULAI 13JT/m2

KAMI PRODUKSI SENDIRI DIJAMIN HARGA TERMURAH DAN KWALITAS SERTA PELAYANAN SUPER! ! ! PRODUK KAMI JUGA SUDAH TERPASANG DISELURUH KOTA INDONESIA BAIK DI PEMERINTAHAN MAUPUN SWASTA. PRICE LIST HARGA DAN PROPOSAL KAMI BERIKAN SETELAH ANDA MELAKUKAN PERMINTAAN PENAWARAN.

Tampilkan Lebih Banyak